LOMBA MENULIS ARTIKEL BLOG

Oleh: dr.iChal | Dibaca kali

PEMENANG LOMBA MENULIS ARTIKEL BLOG #INSPIRASIKU

"Tokoh yang menginspirasi kamu, bentuk inspirasinya, dan kebiasaan, tindakan, perilaku atau hal-hal lain yang kamu lakukan yang terinspirasi oleh tokoh tersebut"


JUARA I
Nama : Agus Supriyono
Judul : Bapakku Inspirasiku
Taut artikel: http://misiane.blogspot.com/2015/02/bapakku-inspirasiku.html


JUARA II
Nama : Arlina Dwi Nur Isma
Judul : My Heroes
Taut artikel:
http://duniaarlina.blogspot.com/2015/04/my-heroes.html


JUARA III
Nama : Bakhrul Ulum
Judul : Dra. Nurhayati: Guru SMA Ku
Taut artikel:
http://blogeulum.blogspot.com/2015/04/dra-nurhayati-guru-sma-ku.html
Para pemenang dapat menayangkan banner juara berikut sesuai dengan peringkat juaranya dengan taut diarahkan ke http://www.ichal.net :




 Para pemenang akan dihubungi hari ini melalui email.
===
#inspirasiku. Setiap kita tentu pernah mendapat inspirasi dari satu atau beberapa tokoh. Kadang-kadang inspirasi itu begitu kuat dan mampu mengubah jalan hidup kita ke arah positif. So, kenapa tidak kita tulis? Bisa jadi inspirasi tersebut turut memberi inspirasi bagi orang yang membacanya.

Lomba Menulis Artikel Blog #inspirasiku Periode 1 - 2015 bertujuan memberi apresiasi kepada mereka yang menuliskan inspirasi yang mereka peroleh dan mereka terapkan dalam hidup mereka.

Syarat mengikuti Lomba Menulis Artikel Blog #inspirasiku Periode 1 - 2015:
  1. Setiap peserta membuat artikel di blognya masing-masing. Platform blog bebas, boleh blogspot, wordpress, blogdetik, kompasiana, domain pribadi, dan lain-lain.
  2. Judul artikel bebas, dengan tema artikel adalah tokoh yang menginspirasi kamu, bentuk inspirasinya, dan kebiasaan, tindakan, perilaku atau hal-hal lain yang kamu lakukan yang terinspirasi oleh tokoh tersebut.
  3. Panjang artikel minimal 500 kata dan maksimal 1000 kata. Artikel harus asli, bukan copy paste atau hasil plagiat, dan tidak boleh menyinggung unsur SARA atau menyerang pribadi orang lain. Artikel juga tidak sedang dilombakan di tempat lain.
  4. Di akhir artikel, kamu harus mencantumkan satu taut ke halaman ini: http://www.ichal.net/p/lomba-menulis-artikel-blog.html atau salin kode berikut:
  5. Memasang banner Lomba Menulis Artikel Blog #inspirasiku Periode 1 - 2015 di halaman depan (Home/Beranda), jadi terlihat di semua halaman Blog Kamu. Cukup salin kode berikut:

Cara mengikuti lomba:
  • Tulislah sebuah artikel sesuai dengan persyaratan di atas.
  • Daftarkan artikel kamu dengan cara mengirim data berikut ke email kami: ichal.zen@gmail.com :
    Nama :
    Judul :
    Email : (tidak dipublikasikan)
    Taut artikel:

    * Catatan: Artikel yang telah dinilai akan muncul di halaman Daftar Peserta.
  • Promosikan artikel kamu lewat berbagai cara tapi bukan spam. Jumlah komentar pada artikel menjadi salah satu bahan pertimbangan.

Periode Lomba:
  1. Artikel harus sudah tayang di blog masing-masing antara Desember 2014 sampai dengan 30 April 2015 pukul 18.00 WIB
  2. Pengumuman Pemenang 1 Mei 2015


Kriteria Penilaian dan Hadiah:
  1. Semua artikel yang masuk akan diperiksa apakah sudah memenuhi persyaratan, kemudian dilanjutkan dengan proses penilaian.
  2. Aspek yang menjadi penilaian adalah kualitas tema (40%), cara penulisan (50%), dan kepopuleran artikel (10%).
  3. Satu orang hanya berhak mendapat satu hadiah. Penentuan pemenang bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat dan tidak diadakan korespondensi lewat email, fb, twitter, dll mengenai penentuan pemenang. Pemenang akan diumumkan di www.ichal.net dan akan dihubungi lewat email.
  4. Hadiah berupa pulsa HP yang dikirim langsung ke HP kamu dengan ketentuan Juara I mendapat pulsa HP senilai Rp. 200.000,- Juara II mendapat pulsa HP senilai Rp. 150.000,- dan Juara III mendapat pulsa HP Rp. 100.000,-
  5. Setiap pemenang dapat memasang banner juara yang kami sediakan di blognya masing-masing. 

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar